Saturday, March 2, 2013

10 Pria Yang Dianggap Penjahat Fashion

ak hanya kaum wanita, pria pun rupanya juga ingin bereksperimen di bidang fashion. Sayangnya, beberapa bintang Hollywood melangkah terlalu jauh, sehingga malah dianggap sebagai penjahat fashion.
Artis seperti Kanye West dan Justin Bieber adalah beberapa di antaranya. Mereka kerap membuat publik geleng-geleng kepala karena selera fashionnya yang dianggap gagal total.
Selain dua artis tersebut, siapa lagi pria-pria Hollywood yang dianggap sebagai kriminal fashion? Kenapa pula mereka menyandang julukan itu? Cari tahu jawabannya di sini!

1. Justin Bieber

Siapa yang tidak kenal dengan Justin Bieber, beserta kriminal fashionnya. Selama beberapa bulan terakhir, penyanyi 18 tahun ini memang semakin rajin melakukan eksperimen fashion.
Salah satu gayanya yang paling dikenal adalah celana hareem, yang membuatnya tampak seperti sedang memakai rok. Selain itu, dia juga sering mengenakan sepatu yang benar-benar membuatnya tampak aneh.

2. Leonardo DiCaprio

Pria yang dikenal tampan dan berkharisma ini ternyata bisa jadi hujatan publik. Bagaimana tidak, Leonardo DiCaprio muncul di depan umum dengan baju ungu, yang sepertinya lebih pantas dikenakan anak-anak. Well, mungkin dia sedang berjalan dalam tidur, sehingga tak sadar masih mengenakan piyama.

3. Kanye West
 
Musisi sekaligus desainer yang satu ini mungkin sudah tak asing dengan yang namanya kriminal fashion. Sudah tak terhitung berapa banyak kejahatan fashion yang telah dilakukan Kanye West.
Seperti halnya Marc Jacobs, dia juga kerap muncul dengan bawahan yang mungkin biasa kita sebut rok. Selain itu, dia juga sering mengenakan pakaian yang biasanya dipakai wanita.

4. Chris Brown

Memang tak terlalu banyak pilihan bagi musisi pria untuk tampil beda di atas panggung. Mau tak mau, penyanyi pria harus mengenakan kostum yang aneh seperti yang dikenakan Chris Brown ini.
Selain cara pakai jas yang aneh, tentunya penonton takkan bisa melewatkan celana dengan kantong super besar yang dikenakannya. Well, semoga saja suaranya tidak ikut-ikutan terdengar aneh.

5. Russell Brand

Dinginnya udara sepertinya membuat Russell Brand ingin sedikit bereksperimen dengan baju-bajunya. Sayangnya, komedian Inggris bersikap sedikit kebablasan sehingga malah tampak aneh. Pendapat ini bukan sekedar opini penulis. Perhatikan saja bagaimana wanita di belakang Russell memandangi mantan suami Katy Perryini dengan pandangan sedikit aneh.

6. Scott Disick

Hidup di keluarga desainer mungkin mempengaruhi Scott Disick. Lihat saja penampilan kekasih Kourtney Kardashian ini saat muncul di London beberapa waktu lalu. Padahal penampilannya mungkin sudah cukup keren tanpa mantel dan tongkat itu.

7. Marc Jacobs

Reputasi sebagai penjahat fashion memang sudah lama melekat dalam dirinya. Selain sering terlihat mengenakan sesuatu yang mirip rok, Marc Jacobs juga sering melakukan eksperimen tak biasa di dunia fashion.
Lihat saja penampilannya yang satu ini. Dia dengan penuh percaya diri memamerkan otot-ototnya dalam balutan baju berbahan transparan. Mau coba pakai baju ini?

8. Alan Cumming

Aktor juga layak disebut kriminal fashion. Lihat saja penampilannya saat hadir di ajang New York Fashion Week ini. Motif baju yang dikenakannya benar-benar membuat pusing orang melihatnya. Coba pandangi baju hitam dan putih itu selama beberapa saat, dan mungkin Anda akan pingsan.

9. Pharrell Williams

Mungkin satu hal yang membuat penampilan Pharrell Williams terlihat aneh adalah pilihan sepatunya. Dia ingin memadukan gaya hip hop dan country dalam satu kemasan, namun hasilnya malah membuat publik geleng-geleng kepala karena tak habis pikir dengan pilihan fashionnya.

10. Noel Fielding

Artis terakhir yang akan kita bahas adalah Noel Fielding. Dia dianggap sebagai kriminal fashion karena gayanya, yang tentu saja, aneh. Lihat saja penampilannya saat hadir di Q Awards.
Mantel bulu dan tas tersebut tentunya tidak umum dikenakan oleh pria. Namun dia nekat mengenakannya, bahkan menambahkan dasi kupu-kupu pada penampilannya yang saat itu mengenakan kaos, alih-alih jas.

1 comment:

  1. terimakasih infonya, jangan lupa kunjungi web kami http://bit.ly/2P3pNWu

    ReplyDelete